Jumat, 13 Juli 2012

GAMES : Quiz Parampaa - Game Pake Logika


Quiz Parampaa

Ayoo yang ngaku-ngaku punya logika kuat atau emang tertantang buat ngtest kemampuan otak. :D hahaha.. kali ini gue mau kasih saran sama lo para gamers buat cobain game Quiz Parampaa. game ini buatan asli orang indonesia *jangan lirik-lirik gue dong ahaha :D *, yang pasti bukan buatan gue :p game Quiz Parampaaudah mengeluarkan 3 quiz yang berbeda dengan cara bermain yang sama memakai logika. game ini bisa populer dengan luas melalui kaskus.



Pertama gue dapet game Quiz Parampaa ini dari sobat gue om Ginanjar, dia nyuruh gue buat coba ini game dan *bismillahirohmanirohim* langsung gilaa dan frustasi bgt jadinya gue :x :@ :# hahahha.. kalo emg penasaran sama game yang bikin 1000 orang masuk rumah sakit jiwa tiap bulan ini halaaahhh ngada-ngada bisa kamu download disini :

Atau bisa juga kamu langsung main game Quiz Parampaa ini diParampaa Land. :) oiya, kalo ada yang mau nanya clue bisa komen aja ya !! selamat mencobaa !! :D

NB : Game ini berpotensi menyebabkan emosi dan frustrasi. Anak-anak mohon didampingi orang tua jika sedang memainkan Quiz Parampaa. :D ckckckck
SUMBER : oneeblog.com

Tidak ada komentar: