Jumat, 13 Juli 2012

Download Game : Neighbours From Hell Full Version

Download Game : Neighbours From Hell Full Version - Gokil banget deh main game ini. Kita ditugasin buat bikin orang tua gendut itu marah-marah karna perbuatan kita dengan mengendap-ngendap. Ada banyak trik-trik yang gokil banget buat ngerjain orang tua itu. Gokil banget deh !



Download Game : Neighbours From Hell Full Version -Silahkan aja dicoba, segimana jailnya lo buat bikin emosi orang tua gendut itu HAHAHA. Download Game : Neighbours From Hell Full Version (Password rar : oneeblog.com)


Buat bisa mainin game ini, kalian butuh minimum spec seperti berikut ini:
  • Win 95/98/2000/Me/XP
  • 166MHz Processor
  • 64MB RAM
  • 16MB Video RAM
  • 130MB HDD Space
================================= UPDATE================================

Karena banyak yang nanya nih, gue jawab disini aja ya. Jadi buat main game ini di windows 7 juga bisa, caranya tuh Klik kanan di laucher game Neighbours From Hell nya >> Properties >> Compatibility >> Ceklis "Run this program in compatibility mode for:" Trus pilih Windows XP, kalo udah di OK.

Trus kalo masalah yang ngeblank itu gue kurang paham, mungkin karena gak memenuhi minimum spec atau bisa juga karena Compatibility-nya belom diganti, soalnya game ini belom support Windows 7. Mungkin  versi terbarunya udah support, nanti deh gue share. Thanks~

Tidak ada komentar: